Direktur ICC Mengucapkan Selamat Kepada Aktivis Yayasan Atas Kegiatan-Kegiatannya Untuk Masyarakat Islam

(Jakarta, Mulla-shadra.com) Wakil Wali Faqih untuk Indonesia yang juga merangkap Direktur The Islamic Cultural Center (ICC), Hujjatul Islam Syeikh Dr. Abdul Majid Hakim Ilahi telah mengunjungi yayasan Mulla Shadra Hasan Abu Ammar (MSHAA) pada hari Selasa, 14 Januari 2020 siang.

Dalam kunjungannya itu, Syeikh Hakim, begitu beliau biasa disapa, menekankan pentingnya menjaga kerukunan kepada semua umat beragama di Indonesia dan berharap yayasan MSHAA berkontribusi aktif dalam meningkatkan ilmu-ilmu keislaman di masyarakat Indonesia.

Direktur ICC itu mengatakan bahwa silaturahim ke yayasan MSHAA ini sudah direncanakan jauh-jauh hari, namun baru kali ini kunjungan dilakukan karena padatnya kegiatan beliau. Pengurus yayasan berterimakasih keapda Syeikh Hakim Ilahi atas kunjungannya ke yayasan dan berharap kunjungan beliau dapat mendambahkan berkah kepada seluruh pengurus, pendiri dan simpatisan yayasan.

Syeikh Hakim menitipkan tiga pesan kepada para pengurus yayasan, yakni: memperhatikan dan memahami masyarakat sebagai objek dakwah, menguasai materi-materi agama Islam, dan menguasai teknologi.

Syeikh Hakim melihat koleksi buku-buku almarhum Hujjatul Islam Ustadz Hasan Abu Ammar

Yayasan Mulla Shadra Hasan Abu Ammar dan Yayasan Itrah Istitut Palu adalah dua sayap yayasan marhum Ustadz Abu Ammar untuk dakwah Islam dan kaderisasi yang hingga kini tetap menerapkan pola gerakan pemikiran yang telah diajarkan dan dicontohkan oleh almarhum semasa hidupnya.

Ketua Yayasan Mulla Shadra Hasan Abu Ammar, Widodo, menjelaskan kepada Direktur ICC Syeikh Hakim bahwa prioritas kegiatan yayasan saat ini adalah menjaga karya-karya almarhum Ustadz Abu Ammar seperti buku-buku, ceramah-ceramah beliau diunggah di youtube yang dapat diikuti oleh masyarakat Islam di manapun mereka berada dan rekaman ceramah almarhum lainnya dalam berbagai bahasan keislaman. Selain itu yayasan juga melakukan kajian-kajian online untuk berbagai konten keilmuan seperti: Kalam Bab Hadi Asyar, Shorof, Filsafat, Irfan, Fiqih Muammalah yang saat ini sedang pembahasan di jilid ke-2, bahasa Parsi, dan lain-lainnya.

BACA JUGA:  Selayang Pandang Hujjatul Islam Wal Muslimin Syeikh Hasantono Abu Ammar
Direktur ICC Syeikh Dr. Abdul Majid Hakim Ilahi bersama aktifis yayasan Mulla Shadra Hasan Abu Ammar

Di akhir kunjungannya Syeikh Hakim Ilahi dalam kapasitasnya sebagai Wakil Wali Faqih untuk Indonesia menyampaikan salam dari Pemimpin Agung Ayatullah Al Uzhma Sayid Ali Khamanei hf kepada para pengurus, pendiri dan seluruh simpatisan yayasan, “Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh”, demikian pesan salam dari Wali Faqih yang disampaikan oleh Syeikh Hakim Ilahi menutup silaturahim di kantor yayasan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Copyright © 2019, Mulla Shadra Hasan Abu Ammar ra