Pendirian Hauzah Imam Ja’far Shodiq, Warisan Untuk Generasi Islam Mendatang

Pendirian Hauzah Imam Ja’far Shodiq, Warisan Untuk Generasi Islam Mendatang

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Ikhwan/Akhwat yang dirahmati Allah Ta’ala,

Hari-hari belakangan ini kami melihat bahwa peminat pelajaran agama Islam di kalangan generasi muda Muslim semakin sedikit. Sedangkan Islam menaruh perhatian yang khusus kepada generasi muda Muslim, sebagai generasi penerus agama Islam yang sempurna.

Untuk itu, yayasan Mulla Shadra Hasan Abu Ammar sedang membangun Hawzah Ilmiyah (sekolah agama) Imam Ja’far Shodiq yang akan memberikan pelajaran-pelajaran agama Islam dari kitab-kitab aslinya seperti: Ilmu Kalam -Bab Hadi Asyar, Bidayatul Hikmah, Logika Muslim (Ilmu Mantiq), Sharaf-Nahwu, Hikmat Isyraq, Ilahiyat Syifa’, Hikmah Muta’aliyah, Akhlaq, Sejarah Islam, Fikih praktis, dll. Hawzah Ilmiyah ini berlokasi di Tangerang Selatan, provinsi Banten, Indonesia.

Untuk tahap pertama, Hauzah Imam Ja’far Shodiq akan membuka kelas online dengan kurikulum 1 Tahun, dan insyaAlllah kedepan akan menambah kelas-kelas lain dan jenis durasi belajar yang lebih panjang.

Dengan membangun Hauzah Ilmiyah ini kami bermaksud ingin mengembangkan pahaman Islam yang benar sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad SAWW dan keluarganya yang suci, terutama di kalangan generasi muda.

Kami membuka donasi/wakaf tunai buat semua pihak -baik perorangan maupun organisasi- yang perduli pada masa depan Islam di kalangan kaum muda Muslim, sebagai generasi penerus.

Kami mengetuk hati para dermawan dari kaum Muslimin yang memiliki kelebihan dana dan tabungannya untuk menyisihkan sebahagian rezekinya untuk membantu terselenggaranya Hauzah Imam Ja’far Shodiq ini. Marilah kita memperbanyak amal jariyah yang pahalanya tidak akan terputus, meski kelak kita sudah berada di alam barzakh.

Rasulullah SAWW bersabda: ““Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

BACA JUGA:  Hasan Nashrallah: Qassem Soleimani Adalah Pembawa Panji Muqawamah Terbaik di Kawasan

Kami berdo’a semoga sedekah antum sekalian kiranya dapat menjadi wasilah terkabulnya segala hajat antum, penggugur dosa-dosa dan obat/solusi untuk segala penyakit/masalah yang antum sedang hadapi.

Melalui hak Nabi Muhammad SAW dan Keluarganya yang suci, semoga kita semua dikumpulkan bersama dengan orang-orang yang sholeh.

 

Wassalamu’alaikum,

Yayasan Mulla Shadra Hasan Abu Ammar

Tangerang Selatan, Banten, Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Copyright © 2019, Mulla Shadra Hasan Abu Ammar ra