Dr. Hussein Muttaghi: Saya Merasa Terhormat Dapat Berkunjung ke yayasan Marhum Ustadz Abu Ammar

(Jakarta, Mulla-Shadra.com) Direktur Jami’atul Musthafa Perwakilan Indonesia yang juga merangkap Direktur Sekolah Tinggi Filsafat Islam (STFI) Sadra, Dr. Hussein Muttaghi berkesempatan mengunjungi yayasan pada hari Rabu, 8 Januari 2020 pagi. Dalam kunjungan tersebut turut pula Dr. Ammar Fauzi, Phd dan Dr. Dani dari STFI Sadra, Jakarta.

Dr. Hussein Muttaghi mengatakan kegembiraannya dapat mengunjungi yayasan marhum Hujjatul Islam Ustadz Hasan Abu Ammar di kawasan Tangerang Selatan. Beliau mengatakan bahwa Ustadz Hasan Abu Ammar adalah alumni hauzah ilmiyah Jami’atul Musthafa Qom Iran selama 35 tahun dan sudah menjadi kewajiban beliau untuk berkhidmat dan membantu program-program para alumni hauzah ilmiyah.

Kunjungan Direktur Jami’atul Musthafa, Dr. Hussein Muttaghi

Dalam silaturahim yang berlangsung dengan penuh kehangatan dan persahabatan itu, Dr. Muttaghi dalam kapasitasnya sebagai Direktur Jami’atul Musthafa Indonesia menawarakan kerjasama kepada pihak yayasan Mulla Shadra Hasan Abu Ammar di bidang pendidikan dan kaderisasi di kalangan generasi muda muslim.

Menurutnya, yayasan ini dengan tekun dan penuh perhatian telah melanjutkan tradisi pendidian dan kaderisasi Islam yang pernah dilakukan oleh almarhum Hujjatul Islam Ustadz Hasan Abu Ammar. Oleh karena itu, pihak Jami’atul Musthafa siap membantu dan bekerjasama dengan pihak yayasan dalam mendidik kalangan muda muslim di Indonesia.

Lebih lanjut Dr. Hussein Muttaghi menegaskan sikapnya bahwa Jami’atul Musthafa sangat perduli terhadap pendidikan di kalangan muda muslim, terutama di Indonesia, dimana negara ini memiliki populasi muslim terbesar di dunia.

Pengurus Yayasan MSHAA Berfoto Bersama Direktur Jami’atul Musthafa, Dr/ Hussein Muttaghi dan Dosen STFI Sadra, Dr. Ammar Fauzi

Dalam pesan di akhir kunjungannya, Dr. Muttaghi yang tak lepas dari wajah yang berseri-seri itu mendoakan agar seluruh pengurus yayasan tetap setia di jalan yang telah ditapaki oleh marhum Hujjatul Islam Ustadz Hasan Abu Ammar dalam dakwah Islam dan agar program-program yayasan dapat berjalan sukses dan memberi manfaat yang sebaik-baiknya bagi masyarakat mulsim.

BACA JUGA:  Kegiatan Training Epistemologi dan Filsafat Islam 2019

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Copyright © 2019, Mulla Shadra Hasan Abu Ammar ra